Kahesa Bocah 3 Tahun yang Menderita Kanker Syaraf

kahesa

Ayah Kaseha hanya bekerja sebagai buruh tani dan biaya untuk operasi saraf sampai 100 juta. Belum lagi biaya obat-obatan dan kebutuhan harian. Saya hanya bisa bantu buatkan kampanye demi kesembuhan Kahesa

Sutikno, saudara Kahesa.

Donasi saat ini telah diserahkan kepada keluarga Kahesa (3 Tahun) pasien Kanker Saraf/Nueroblastoma.

Diberitakan sebelumnya Sudah hampir 1 tahun, Kahesa menahan rasa sakit karena menderita kanker saraf atau neuroblastoma. Penyakitnya ini membuat TemanKita Kahesa setiap hari selalu mengalami pusing dan nyeri di kepala. Tak jarang, rasa sakit yang dirasakan membuatnya menangis merintih kesakitan.

Kahesa 3 Tahun

Ayah dan ibu Kahesa tidak menyangka, Kahesa yang sebelumnya sangat aktif bermain tiba-tiba mengalami pusing dan sakit kepala selama 2 minggu. Kahesa tidak langsung dibawa ke rumah sakit karena kendala biaya dan selama itu pula Kahesa hanya dirawat di rumah dan hanya diberikan obat dari klinik desa.

Selama Kahesa dirawat di rumah, sakit kepala yang dia rasakan semakin menjadi-jadi, sampai di titik ukuran kepala Kahesa semakin lama semakin membesar. Ini membuat kedua orangtua Kahesa semakin khawatir. Bermodalkan tabungan dari hasil bertani, ayahanda Kaseha langsung membawa Kahesa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS) untuk dilakukan pemeriksaan.

Pada Selasa sore, 3 November 2020, Kahesa didiagnosis oleh dokter spesialis anak terkena kanker saraf dan harus menjalani operasi. Biaya operasi, rawat inap, dan biaya pengobatan lainnya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, buat ayah yang bekerja sebagai buruh tani hanya bisa diam dan bingung harus bagaimana.

Entah butuh waktu berapa lama lagi ayah Kahesa mampu mengumpulkan uang sebanyak itu, upah dari buruh tani di sawah rasanya sangat tidak memungkinkan untuk membiayai itu semua. Ditambah kebutuhan harian untuk keluarga dan transportasi dari desa tempat dia tinggal ke rumah sakit yang sangat jauh di tengah kota.

Saat ini adik Kita Kahesa masih terbaring lemas sambil menahan rasa sakit di kepala. Keluarga Kahesa sangat berharap bantuan dari TemanBaik demi kesembuhan sang buah hati agar dapat ceria kembali dan bermain dengan teman seusianya. TemanBaik, mari kita sama-sama bantu Kahesa untuk melawan

penggalangan dana Kahesa

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x